Bukankah tulisanmu adalah apa yang kau lihat - baca dan amati?

Bukankah tulisanmu adalah apa yang kau lihat di setiap keliling dan sekitarmu? - baca di setiap lembar kertas dan layar digitalmu? dan amati di setiap kisah, kenangan, sentuhan pasanganmu?

Sabtu, 21 Februari 2015

Bagaimana Tuhan Membuatmu Terlihat Seksi

Di zaman unik ini begitu banyak cara bagaimana kita agar tampil terlihat seksi. Dari berbagai kosmetik dan olahraga rutin dijalani untuk menampilkan keseksian. Tujuannya? Tentu saja menarik perhatian lawan jenis—membuat lawan jenis jatuh cinta. Tak bisa disangkal hampir semua orang seringkali mendapatkan pasangan dengan ketampanan dan kecantikan. Tak bisa disangka pula karena hal inipun, polesan makeup dan permak badan menjadi senjata utama untuk menarik perhatian lawan jenis. Sadar atau tidak sadar cara ini membuat kita terlihat percaya diri dan mungkin seksi.

Tuhan sang pencipta pun punya cara tersendiri untuk membuat ciptaan uniknya ini agar terlihat seksi.. Tuhan pun membuat keseksian ciptaannya dengan cara-cara yang amat unik seringkali cukup menggelitik. Menggelitik bagi sesama ciptaan. Dalam hal ini menggelitik hasrat pasangan lawan jenis. Bagaimana Tuhan membuat kita terlihat seksi di hadapan lawan jenis kita. Unik dan menggelitik.

Tuhan memiliki cara lain untuk menampilkan keseksian ciptaan di mata pasangannya. Entah di awal penciptaan mungkin Tuhan memiliki kesepakatan unik dengan dewa cinta. Membuat kesepakatan unik nan menggelitik untuk membuat cinta muncul tanpa harus sekedar kaki jenjang untuk perempuan dan lekukan perut untuk laki-laki. Entah kenapa cinta tidak seperti kelihatannya—memang tak terlihat dan tak terduga.

Lantas bagaimana? Bagaimana Tuhan membuat kita terlihat di mata pasangan? Mudah. Jatuh cinta butuh alasan yang lebih dalam—bohong jika pasangan kita tidak tertarik pada suatu hal dalam diri kita—tentu jangan sampai pasangan kita pun jatuh cinta hanya sebatas garis alis yang sempurna ataupun parfum wangi nan memabukan. Laki-laki dengan status dimabuk cinta tentu akan senantiasa menunjukkan apa yang ia bisa atau sukai. Laksana merak memamerkan corak dihadapan sang betina. Begitu pula pun wanita kepada pasangannya. Bukankah itu unik? 
Beberapa teman perempuan saya bercerita, dia sering diajak oleh sang pasangan dengan menontonnya bermain skateboard. Tidak lebih. Dia hanya diundang untuk datang melihat sang laki-laki memutar skateboard dan menampilkan ketrampilannya. Dan dia pun amat senang melihat orang yang ia cintai melakukan sesuatu yang ia senangi dengan sungguh. Teman perempuan saya ini telah jatuh cinta. Seunik itu Tuhan dan cinta berkerja. Sang pria terlihat seksi di mata sang wanita hanya karena sebuah kegemarannya membalikkan sebuah papan beroda.

Beberapa contoh lain pun seorang pria pun amat menyenangi perempuan yang memiliki minat dan hobi atau sesuatu yang ia sukai diluar sekedar menebalkan make-up dan menghabiskan waktu menebalkan alis. Jika sang perempuan senang musik, keseksian akan hadir ketika ia melantunkan nada-nada baik dari suara ataupun alat musik. Jika sang perempuan seorang pengacara, keseksian akan hadir ketika ia berintegritas dalam pekerjaannya. Semua profesi, semua pekerjaan dan semua minat memiliki cara unik mereka masing-masing untuk menampilkan keseksian bagi setiap orang yang menekuni hal yang ia senangi.

Kita harus sepakat bahwa jatuh cinta adalah penting. Karena sifat penting inilah yang membuat cinta pun tak boleh main-main dan sederhana. Keseksian yang Tuhan ciptakan tak boleh semata-mata kemolekan tubuh dan kerupawan wajah—Tuhan membuat gambaran seorang ciptaannya agar terlihat seksi dengan mengerjakan talenta.  Unik dan menggelitik ketika keseksian tak lagi soal untaian lilitan benang di tubuh melainkan soal menekuni talenta.

Di akhir pemikiran ini kita pun dapat berkesimpulan, bahwa di jaman sekarang ketika cantik dan tampan bisa direkayasa dengan makeup dan permak badan, jatuh cinta butuh alasan yang lebih dalam. Cinta bisa menemukan jalur benar jika ia bersama-sama dengan Tuhan. Jika seseorang dengan hal yang ia cintai menampilkan sebuah keseksian bagi sang pasangan. Cara unik dari Tuhan untuk kita yang mencintai seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Agata | WS
x x x x x x x.